Baju Pink Nala (Potongan)

Saya memang sedang mengalami kejenuhan, entah dalam menulis atau membuat karya lainnya. Saya merasa harus menyentuh medium lain yang jarang saya sentuh, sekadar untuk merangsang semangat berkarya lagi. Kebetulan, malam lalu saya baru saja membeli headset karena mic di ponsel saya rusak, dan audio ini adalah bentuk percobaannya. Jadi mohon maaf apabila audio ini cuma sepotong, masih mentah (tidak diedit), dan saya bukan pemilik suara yang merdu.

Gambar ilustrasi diambil dari www.pexels.com

Perjumpaan di Tepi Sungai

Salah satu hasil bermain FL yang mengendap di hard-disk dan baru sempat di-upload. Sebenarnya ingin mencoba membuat mood yang tenang dan romantis. Judul “Perjumpaan di Tepi Sungai” baru dibuat belakangan, karena saat mendengarkannya lagi saya terbayang perjumpaan sepasang kekasih yang saling merindu. Kenapa di tepi sungai? Biar adem aja.

Gambar: mindaugasr.deviantart.com

Audio “Petunjuk Sebelum Kembali Membaca Buku Komedi Hantu”

Pada suatu siang, seorang teman bernama Aria me-mention Twitter saya dan mengatakan bahwa semalam ia membacakan salah satu bab buku Setelah Gelap Datang. Saya segera meminta file-nya dan mendengarkan. Menarik juga. Akhirnya, malam ini saya sempatkan untuk menyunting file tersebut dan menambahkan suara latar menggunakan Fruity Loops. Berhubung saya memang tidak pandai menyunting suara, saya cuma menggunakan teknik coba-coba. Lumayan, berhasil menghilangkan noise, tetapi entah kenapa di beberapa bagian malah jadi terdengar kurang jelas. Kalau penasaran, silakan dengarkan.